Rabu, 27 Maret 2013

Belajar Candel Stick

CANDLE/Lilin terdiri dari lilin yang membangun OHCL (buka tutup tinggi rendah). Setiap lilin mencerminkan perang antara pembeli dan penjual. Candlestick lebih cenderung digunakan oleh pedagang dibandingkan dengan lain seperti bar chart atau line chart. Setiap lilin dapat dengan mudah menceritakan tentang harga selama sesi. Ada beberapa kombinasi dari beberapa lilin yang memiliki makna khusus yang dapat menggerakkan pasar ke arah yang sama. Pedagang juga dapat dengan mudah menganalisis aktivitas perjalanan dari pasar dan dapat memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya.


Apakah ini sah? Ya, karena sebelumnya dari analis pedagang sudah dipelajari dan telah disetujui oleh jutaan pedagang. Jadi, jika ada kombinasi lilin apa yang kita sebut "bullish abandoned baby", setelah terbentuk, semua orang akan tahu tentang itu dan akan membeli. Maka akan ada putih / lilin hijau berikutnya. Mengapa ada juga seorang penjual? Karena dalam kerangka waktu yang berbeda adalah mungkin mereka harus menjual. Dan setelah ia tahu bahwa ia mengambil langkah yang salah, dia terus menjual, harapan bahwa orang lain akan mengikuti. Sebagian dari mereka juga menjual untuk mengambil keuntungan.

Ujung pips kesempatan ini adalah Anda untuk menghafal semua kombinasi lilin yang kami siapkan untuk Anda. Semua dari mereka memiliki kehandalan tinggi. Kesempatan berikutnya kita akan membahas tentang tepat dari lilin dan jangka waktu.




Sumber : Cafe Trader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar