Rabu, 27 Maret 2013

Daftar Rencana Ber-Trading

Membuat rencana trading Anda sendiri adalah salah satu hal yang paling penting yang akan Anda lakukan sebelum memulai TRADING. Kemudian Anda akan mengikuti rencana anda setiap saat.

Pertama yang harus dilakukan adalah belajar mengenal diri sendiri, karena hal ini membuatnya lebih mudah untuk menciptakan sebuah rencana perdagangan yang benar-benar cocok untuk ANDA. Anda perlu memahami emosi Anda sendiri, mengapa Anda melakukan hal-hal tertentu dan apa yang mempengaruhi Anda. Anda perlu memahami jiwa Anda sendiri. Anda perlu tahu tentang diri Anda sendiri untuk menjaga emosi (takut & serakah). Anda harus benar-benar tenang ketika perdagangan. Ya, aku tahu ini mungkin terdengar aneh, tapi itulah yang sukses trader profesional lakukan.

Apa motivasi Anda untuk menjadi seorang pedagang mata uang? Ingat bahwa 90% dari trader forex gagal. Apakah Anda menganggapnya sebagai sebuah tantangan untuk mencapai 10% lainnya? Apa tujuan utama Anda sebagai seorang trader? Apa yang membuat Anda berpikir bahwa Anda benar-benar dapat mencapai tujuan Anda?

Apa yang akan Anda cita-citakan, jangka pendek, jangka menengah atau jangka panjang sebagai trader? Apakah Anda ke fundamental atau analisa teknikal? Apakah Anda tahu tentang metode analisis yang dipilih? Berapa banyak waktu yang Anda bersedia berkomitmen untuk trading? Day trader benar-benar harus bekerja dengan komputer mereka, menatap layar mereka, menganalisis saham setiap hari selama berjam-jam. Dalam hal saham, untuk menjadi seorang pedagang hari Anda perlu menyadari dari hari pola perdagangan dan apa itu, hal ini tidak terjadi dalam kasus devisa though. Apakah gaya trading anda membeli & terus atau itu agresif di mana Anda mengambil keuntungan dari gerakan terkecil sekalipun di pasar?

Apa kekuatan dan kelemahan Anda? Apakah Anda mengetahui tentang mereka? Bagaimana kau bisa tahu? Jawabannya adalah hanya untuk melihat apa yang telah Anda lakukan sebelumnya dan bagaimana Anda telah melakukannya, dalam hidup, dalam bisnis. Disiplin adalah titik kuat Anda? Atau itu kelemahan Anda? Apakah Anda seorang adrenalin bermutu rendah? Jika demikian, mungkin ini adalah titik lemah Anda sebagai Anda memiliki kecenderungan untuk mendapatkan emosional. porto foliojuga kadang-kadang dapat menjawab banyak pertanyaan-pertanyaan ini kepada Anda setelah Anda telah menganalisis perdagangan Anda.

Apakah Anda telah dengan Baik siap secara fisik dan mental? Semakin baik kondisi mental Anda adalah perdagangan yang lebih baik dapat Anda buat. Jika Anda sering dalam mood yang buruk, ini tidak pernah membantu. Ketika Anda lelah dan kesepian, ini ada waktu untuk perdagangan, ini saatnya untuk mengambil libur sehari walaupun Anda mungkin ingin menemukan sesuatu yang harus dilakukan dan memutuskan untuk membuat perdagangan - JANGAN! Jika Anda terganggu oleh apa pun, Anda tidak dapat membuat perdagangan yang baik.

Apa tujuan penghasilan Anda? Apakah tujuan Anda per hari dan per bulan yang wajar dalam arti bahwa jika anda ingin membuat 2% per hari dan 80% per bulan ... Persentase ini harus didasarkan pada hasil perdagangan kertas Anda tidak diambil dari omong kosong.

Apa tujuan utama Anda? Ya, kita semua ingin mendapatkan uang, tetapi apakah Anda juga ingin menjadi pedagang yang baik? Adalah bahwa tujuan utama Anda? Jika Anda ingin menjadi kaya, hal ini tidak membantu Anda banyak. Tetapi jika Anda ingin menjadi pedagang yang baik, maka kebebasan finansial akan datang dengan hal itu. Bagaimana Anda akan menjadi pedagang yang baik, apa yang akan Anda lakukan untuk mencapai itu?

Keterampilan tambahan apa yang Anda ingin menguasai dalam minggu depan / bulan / tahun? Dan bagaimana Anda menguasai mereka, apa rencana Anda, apakah Anda memilikinya sama sekali?

Ketika Anda mencapai harian, mingguan, bulanan tujuan keuangan, bagaimana kau hadiahi diri Anda sendiri?

Pasar yang akan Anda dalam perdagangan Apakah ada alat khusus Anda akan berfokus, misalnya pasangan mata uang tertentu atau saham di industri tertentu? Apa yang harus minimum volume harian saham yang akan, minimum rata-rata range harian? Grafik yang akan Anda gunakan sebagai basis analisis Anda?

Platform trading dan broker yang akan Anda gunakan? Ini adalah keputusan yang benar-benar penting bagi Anda, diharapkan Anda fokus terhadap jenis perdagangan, dll.

Apa yang akan Anda kerjakan sehari-hari " acara pagi" rutin terlihat seperti apa? Apa pekerjaan rumah yang Anda perlu lakukan setiap hari sebelum memulai trading? Bagaimana?

Apakah Anda membuat jurnal perdagangan Anda? Ini agak penting agar Anda untuk menganalisis baik menang dan kalah Anda perdagangan. Sering kali ide yang baik untuk melakukan hal itu setiap pagi dengan perdagangan hari sebelumnya. Untuk melihat apa yang telah Anda lakukan salah dan untuk memastikan Anda tidak akan melakukannya hari ini.

Apakah Anda menyimpan perdagangan Anda semalam? Jika Anda belum menyatakan bahwa Anda lakukan dalam rencana trading Anda, Anda seharusnya tidak pernah.

Apa kondisi pasar, apakah ada berita dalam pasar diperdagangkan Anda atau segala sesuatu yang berhubungan? Di mana Anda akan mendapatkan data ini setiap hari?

Setiap hari Anda harus menulis jurnal tentang kondisi pasar, per jam jika mungkin. Apa harapan-harapan Anda, bagaimana sebenarnya hasilnya?

Strategi apa yang akan Anda gunakan untuk membuat perdagangan Anda? Bagaimana Anda akan menetapkan entry dan exit point? Apa risiko / imbalan rasio untuk setiap strategi?

Bagaimana Anda akan meminimalkan kerugian dan memaksimalkan keuntungan Anda? Ini adalah masalah uang dan manajemen risiko. Apakah Anda sudah siap untuk mengambil risiko dengan setiap perdagangan? Disarankan bahwa semua posisi terbuka Anda bersama-sama seharusnya tidak bisa membawa Anda lebih banyak kerugian dari 5% dari nilai account Anda. Apa paparan maksimum untuk satu saham pasar atau kelompok atau pasangan mata uang?

Selain membuat Anda memiliki risiko / imbalan rasio di tempat Anda juga harus mempertimbangkan kemungkinan perdagangan akan cara Anda menghasilkan keuntungan yang diharapkan. Sebagai contoh jika risiko / imbalan rasio 3:1 tetapi perdagangan kemungkinan akan cara Anda adalah 25% maka tidak terdengar seperti ide untuk perdagangan baik lagi. Dan tentu saja, apa risiko / imbalan rasio Anda setelah Anyhow? Apakah 2:1, 3:1, 4:1? Mengingat strategi Anda, apakah beralasan atau bahkan mungkin dalam kenyataan?

Apakah Anda pernah berpikir tentang batas stop loss? Yah, aku harap begitu, jika Anda belum, Anda harus.

Apa yang akan Anda lakukan ketika ukuran account Anda meningkat? Apakah Anda meningkatkan jumlah dimasukkan ke dalam perdagangan apapun, meningkatkan% dimasukkan ke dalam perdagangan apapun atau ...?

Jika Anda memiliki stop loss Anda tetapkan dan perdagangan akan arah yang salah, apakah Anda membiarkan diri Anda untuk mengakhiri kesepakatan sebelum stop loss otomatis dihasilkan?

Apa yang akan Anda lakukan di akhir setiap transaksi dalam setiap harinya? Dianjurkan untuk menganalisis perdagangan dan kemudian melakukannya lagi keesokan harinya.

Sekarang, Anda dapat tetap pada rencana Anda sendiri dan seperangkat aturan? Apa yang akan Anda lakukan jika Anda melanggar peraturan? Apa yang akan Anda lakukan jika Anda melanggar peraturan lebih dari sekali? Itu tidak bisa tetap seperti itu. Ada dua cara untuk pergi, Anda perlu melihat ke dalam diri sendiri dan melihat apa yang merupakan alasan untuk melanggar aturan. Apakah karena aturan benar-benar buruk dan harus diubah? Atau apakah anda yang baru saja membuat perdagangan buruk dari aturan-aturan yang baik?Apakah ada cara lain, Anda harus mengubah sesuatu.

Semoga bermanfaat

Sumber : Cafe Trader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar