Rabu, 27 Maret 2013

Tehnik Order Pending

Penjelasan order pending perlu saya ulang, biar Anda lebih jelas. Karena order ini sangat vital bagi para trader dalam melakukan transaksi. Terlebih trader pemula, harus paham sepaham-pahamnya. Kalau belum paham juga, ya datang ke gubuk saya aja he he he he.

BUY STOP:
Memasang (dengan membooking) BUY Diatasnya harga yang sekarang sedang berjalan, dengan harapan bila grafik running price bergerak naik ke suatu titik tertentu, dan di titik tersebut akan otomatis dipasang Buy dengan harapan agar grafik dapat bergerak naik lagi supaya mendapatkan profit (contoh: sistem breakout Trend Up)

SELL STOP:

Memasang (dengan membooking) SELL Dibawahnya harga yang sekarang sedang berjalan, dengan harapan bila grafik running price bergerak turun ke suatu titik tertentu, dan di titik tersebut akan otomatis dipasang Sell dengan harapan agar grafik dapat bergerak turun lagi supaya profit. (contoh: sistem breakout Trend Down)

BUY LIMIT:

Memasang (dengan membooking) BUY Dibawahnya harga yang sekarang sedang berjalan, dengan harapan bila grafik running price bergerak turun ke suatu titik tertentu, dan di titik tersebut akan otomatis dipasang Buy dengan harapan agar setelah itu grafik dapat bergerak naik supaya profit. (contoh: Retracement Fibonacci Trend UP)

SELL LIMIT:

Memasang (dengan membooking) SELL Diatasnya harga yang sekarang sedang berjalan, dengan harapan bila grafik running price bergerak naik ke suatu titik tertentu, dan di titik tersebut akan otomatis dipasang Sell dengan harapan agar setelah itu grafik dapat bergerak turun supaya profit. (contoh: Retracement Fibonacci Trend Down) Sell limit order

Anda bisa menggunakan Strategi hanya cukup menggunakan trendline pada D1 untuk menentukan titik S/R dan resistance dan kemudian kita OP limit order pada level tersebut.

Untuk SL cukup 30 pips saja, sedangakan untuk TP.
Kita hitung dulu changenya brapa.

Untuk Sell Limit
(Resistance - DOP) > 50, TP = 40 pips
(Resistance - DOP) < tp =" 100"> 50, TP = 40 pips
(DOP - Support) < tp =" 100" limit =" 1.6185," sl =" 1.6155," tp =" 1.6225" limit =" 1.6336," sl =" 1.6366," tp =" 1.6296">



Sumber : Cafe Trader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar